awalan

Pria Ini Bikin Polisi Ngakak, saat Dirazia Ada Somay di Kantong Celana dan Jimat

 

HARIAN.COM - Baru-baru ini terkuak sebuah kisah lucu dari seorang pria yang sedang dirazia oleh Polisi di pinggiran jalan tepatnya wilayah Duren Sawit, Jakarta Timur. Polisi tengah menghentikan seorang pengendara yang mencurigakan kala itu.

Namun saat dilakukan proses penggeledahan, pria pengendara itu justru membuat para petugas kepolisian tertawa lantaran menemukan beberapa barang tak diduga. Berikut ulasan selengkapnya.

Bripka MP Ambarita pemimpin tim Raimas Backbone atau pengurai massa dari Polres Jakarta Timur tiba-tiba mencurigai pria pengendara motor yang melintas seorang diri. Sontak tim Raimas menghentikan serta memeriksa pria tersebut di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

"Periksa dulu, santai ya?," ujar Polisi.

Pada saat petugas Raimas Backbone melakukan pemeriksaan, tiba-tiba saja ia merasa kaget. Ia menghempaskan tangannya setelah mencoba meraba kantong celana sang pria tersebut.

"Ini apa ini?," ujar sang polisi sembari menghempaskan tangannya keluar dari kantong celana pria yang sedang diperiksanya.

Saat ditanya oleh petugas polisi, sontak sang pria mengatakan bahwa sesuatu yang membuat polisi kaget ketika menyentuh kantong celananya adalah siomay. Pria itupun kemudian mencoba mengeluarkan satu bungkus plastik siomay dari dalam kantongnya yang kemudian membuat tim Raimas Backbone tertawa ngakak.

"Siomay," jawab pria.

"Siomay?," tanya kembali polisi sembari ngakak.

Tak berhenti sampai disitu, polisi rupanya dibuat tidak habis pikir oleh pria tersebut. Sebab tampang seramnya justru malah membuat polisi menjadi tertawa terbahak-bahak lantaran pria itu mengantongi satu plastik siomay.

"Tutup dulu siomaynya, tampang seram ngantongin siomay," ucap salah seorang petugas kepolisian sembari tertawa.

Proses penggeledahan pun berlanjut, uniknya para petugas Raimas Backbone juga menemukan sebuah batu yang diduga jimat. Sebab, batu tersebut tengah dibungkus dengan menggunakan kain berwarna putih mirip kain kafan.

"Batu apa ini?," tanya polisi.

"Batu biasa," jawab pria.

"Kok dikasih kafan?," timpal polisi.

"Batu biasa pak," lanjut sang pria tersebut.

 

sc: Youtube/TRANS7 Official, Merdeka.com