awalan

viral!!!, Makluk Misterius Diduga Tuyul Ini Terekam CCTV, Ambil Uang Senilai 600 Ribu

 


Belum lama ini warganet dibuat heboh dengan sosok misterius yang terekam kamera pengawas di sebuah kantor. Dalam video yang di unggah di Instagram terlihat sosok kecil yang tak biasa terekam CCTV.

Video itu menjadi viral dan diperbincangkan warganet setelah diunggah oleh akun @info.banten. Sekilas rekaman video tersebut memang tidak menunjukan hal aneh apapun.

Namun video berdurasi kurang dari 30 detik itu baru terlihat janggal saat petugas mengarahkan kursor ke sosok kecil yang terekam kamera.

Dari arah kursor tersebut terlihat sesosok makhluk berukuran sangat kecil yang sangat sulit terlihat jika dilihat melalui mata biasa. Namun sosok itu terlihat seperti bergegerak.

“Keliatan tuh, tuh tuh jalan, tanda panahnya liat. Jelas kan,” ujar seorang pria yang diduga menggerakkan kursor dalam layar monitor tersebut.

Berdasarkan keterangan dari pemilik akun @info.banten, kejadian tersebut terjadi di salah satu kantor ekspedisi di Kecamatan Ciledug, Kabupaten Tangerang.

Tak hanya itu, pemilik akun tersebut juga menjelaskan bahwa uang Rp600 ribu hilang di lokasi itu.

Sontak saja tak lama setelah diunggah video tersebut menjadi viral di media sosia dan berhasil membuat gempar warganet.

Dalam kolom komentar unggahan itu, sejumlah netizen dibuat penasaran dengan sosok yang sangat kecil dan misterius itu.

Beberapa netizen menyebut sosok itu hanya hewan kecil yang tak sengaja terekam kamera CCTV. Namun ada pula netizen yang justru memberikan komentar lucu pada video tersebut.

“Plankton, lagi nyuri resep crabby patty,” tulis akun @sayamanusia***.

“Keliatan tuh, jalan, tanda panahnya liat. Kelihatan jelas ada yang gerak,” komen @janjan****

Ada pula warganet menduga bahwa sosok itu merupakan wujud dari Ant-Man yang merupakan karakkter fiksi dalam film superhiro Amerika Serikat.

” Ant-Man itu,” ujar @aidafitri.san**.

Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui secata pasti sososk apa yang terekam dalam kamera pengawas di sebuah kantor tersebut.

Lantaran hal itu warganet masih terus menebak-nebak dan berspekulasi mengenai makhluk kecil misterius yang dikabarkan menjadi penyebab uang hilang di lokasi itu.