awalan

Viral, Driver Ojol Diperebutkan Empat Gadis Cantik



  Baru-baru ini warganet dibuat heboh dengan video seorang driver ojek online (ojol) yang tengah melakukan video call dengan empat gadis cantik.

Hal yang menarik perhatian warganet, lantaran keempat gadis itu tampak tengah memperebutkan hati driver ojol tersebut. Bahkan mereka minta untuk dinikahi bersamaan.

Sontak saja video tersebut langsung viral setelah diunggah oleh akun Twitter @AbangojolBOTak, Selasa (11/8/2020). Dalam video berdurasi 43 detik itu memperlihatkan driver ojol tengah melakukan panggilan video.

Tak lama, wajah gadis cantik berkerudung hitam muncul pada layar ponsel driver ojol itu. Belum sempat berbicara, gadis itu lalu memanggil temannya yang lain.

Kepada temannya yang mengenakan topi di atas kerudung, gadis berkerudung hitam itu mengaku sedang memperlihatkan jodohnya.

Tentu saja perkataan gadis itu berhasil membuat driver ojol tersenyum malu. Tak berhenti di sana, gadis yang mengenakan topi juga ikut mengakui bahwa pria dalam layar ponsel itu adalah jodohnya. Mereka kemudian memperebutkan driver ojol itu sebagai jodohnya.

Beberapa saat kemudian, datang gadis lain tengah memegang bedak di tangan. Merasa penasaran dengan temannya, gadis itu lantas melihat ke layar ponsel.

Bukan melerai temannya yang sedang memperebutkan driver ojol, gadis itu justru ikut mengakui pria di layar ponsel adalah jodohnya.

Tidak hanya itu, satu gadis lain yang juga menggunakan kerudung hitam kemudian muncul. Ia awalnya tampak tak suka dengan tingkah ketiga temannya yang memperebutkan seorang pria.

Gadis itu lalu menegur teman-temannya agar tidak berhalusinasi karena pria tersebut adalah jodohnya.

Lantaran tak ingin mengalah, salah satu gadis itu lantas mengatakan pada driver ojol agar menikahi mereka berempat.

“Iya boleh, love you too,” ujar driver ojol itu sambil menutup video panggilan dengan empat gadis itu.

Setelah diselidiki ternyata video yang sudah ditonton lebih dari dua ribu tayangan itu merupakan sebuah video rekayasa dari aplikasi TikTok. Sejak diunggah video tersebut sudah mendapat beragam komentar dari warganet.

“Hahaha ayo netizen kompak laporin ke istri abang kita ini. Siang-siang ngakak pol,” tulis @adnanpra*****.

“Asek ada barang bukti nih buat laporin ke bini pertama, mau nambah 4 lagi katanya nih,” komentar akun @Sibalaka*****.

“Om tolong bagi tips and trick-nya dong, bisa sampai empat gitu.” tulis @papa*****