awalan

Heboh!!! Gagal menang dari Muncen, Mesi tolak tukar jersy

 


HARIAN.COM - Lionel Messi diklaim menolak bertukar jersey dengan bintang muda Bayern Munchen Alphonso Davies usai pertandingan perempat final Liga Champions di Stadion Da Luz, Sabtu (15/8) dini hari waku Indonesia.

Dalam laga tersebut Barcelona hancur dengan kekalahan 2-8 dari Munchen. Kekalahan itu disebut-sebut sebagai penyebab Messi enggan memberikan kenang-kenangan kepada Davies.

"Saya memintanya [kaus Messi]. Tapi saya pikir dia sedikit kecewa. Mungkin lain waktu," ujar Davies dikutip dari Sportbible.

Bertukar kaus usai pertandingan di masa pandemi virus corona ini merupakan hal yang dilarang, baik FIFA maupun UEFA. Hal itu guna menghindari penyebaran virus dan juga penularan Covid-19 di antara pesepakbola.


Meski demikian, Davies sendiri tidak tahu alasan Messi enggan bertukar jersey. Menurut Davies, Messi merupakan idolanya sejak kecil. Bermain dan berhadapan dengan La Pulga, merupakan mimpi pemain asal Kanada itu yang jadi kenyataan.

"Jujur saja, saya kehilangan kata-kata. Mimpi yang menjadi kenyataan," ucap Davies.


"Ibu saya menelepon kemarin, dan kemudian ayah mengambil telepon itu, dan dia bilang: Jadi kamu bermain melawan pemain favoritmu, saya melihatnya. Saya berkata: 'Ya', dan kemudian kami berdua tertawa di telepon," tutur Davies menambahkan.

Davies menjadi salah satu sorotan dalam laga Barcelona vs Munchen. Selain tidak memberikan Messi banyak ruang di sisi kiri pertahanan, Davies juga sukses mengecoh bek kanan Barcelona, Nelson Semedo.